Gerakan Tanam Pohon Serentak Polsek Gondang Bersama Instansi Terkait

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gerakan penanaman pohon oleh Polsek Gondang bersama instansi terkait diantaranya dari Unsur Koramil Gondang, Perhutani, dan juga Kecamatan Gondang, dalam Bhakti Sosial menjelang Hari Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan di Hutan RPH SUKUN Petak 161 Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro.

Kegiatan penanaman pohon serentak bersama instansi terkait dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini juga diikuti pemdes setempat dengan menanam 10 bibit pohon mahoni dan 15 bibit pohon trembesi. Kamis (27/6/2024).

Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kehadiran polri ditengah tengah masyarakat dan juga untuk mengajak masyarakat untuk semakin peduli terhadap lingkungan.

“Selain itu kita hadir di masyarakat untuk mengajak masyarakat agar mau dan peduli menjaga lingkungan kita dan juga selalu menambah pohon untuk penghijauan,” Kata Kapolsek.

Kegiatan penanaman pohon ini berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan juga Pemdes Sambongrejo. (SBC/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.