Distributor Kuliner Singkong Buka Peluang Kerjasama Bagi Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Telah dibuka satu – satunya diistributor Singkong Keju di Kabupaten Bojonegoro dengan nama Mamy Ku, hal ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka usaha dan bermitra bersama. Selasa (26/03/2024).

Meski baru berjalan 1 tahun, distributor Singkong Keju Mamy Ku telah memiliki mitra yang tersebar di 15 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro serta 2 cabang yang berada di Kabupaten Tuban.

Sigit Santoso sang pemilik menawarkan 2 jenis paket usaha bagi masyarakat yang ingin bergabung dengannya, seperti yang diungkapkan Sigit dalam wawancara kepada SuaraBojonegoro.com dikediamannnya di Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

“kami berikan 2 jenis paket usaha mas jika ada yang berkeinginan bermitra dengan kami”, ungkap Sigit.

Untuk 2 jenis paket usaha yang diberikan Sigit yaitu, Paket Usaha Hemat dan Paket Usaha Komplit. Tentunya hal ini bertujuan untuk mempermudah untuk masyarakat yang ingin memulai usaha dari nol dengan bermitra di distributor Singkong Keju Mamy Ku.

Selain bahan baku yang berbentuk frozen yang dapat distok, hal ini memudahkan para mitra yang berada jauh dari distributor, Sigit juga menjelaskan kedepannya berencana membuka 2 agen untuk wilayah Bojonegoro begitu juga untuk Kabupaten lainnya agar nantinya mitra dapat lebih efisinsi waktu.

“Karena rencana saya di Bojonegoro akan saya bagi 2 agen wilayah timur dan barat seperti contohnya untuk wilayah timur di Kecamatan Kanor. Begitu juga kabupaten lain, Misalnya tuban nanti juga akan buat 2 agen wilayah utara dan selatan mas,” tambahnya

Perlu diketahui untuk distributor Singkong Keju selain singkong yang menjadi produk utamanya juga menyediakan gethuk dan juga timus. Untuk yang berminat ingin bergabung bisa menghubungi via Whatsapp di 0857- 0794- 0947 dan untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi Facebook dan Instagram serta Tiktok @singkong keju mamyku atau datang langsung ke Dukuhan Santren, Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. (Red/Why)

No More Posts Available.

No more pages to load.