Berkah Ramadhan, Pedagang Makanan Di Sukosewu Bojonegoro Alami Peningakatan Penjualan

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadhan menjadi berkah bagi penjual makanan yang berjualan disekitar DAM Klepek di Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sabtu (16/03/24)

Rokim (29) salah satu penjual makanan singkong keju mengaku sangat merasakan keberkahan yang didapat selama bulan Ramadhan. Pasalnya dari yang biasa dirinya hanya menjual kurang lebih 30 porsi, untuk bulan Ramadhan ini dirinya bisa menjual 50 hingga 60 porsi per hari.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan sekitar 50 sampai 60 porsi mas, kalau hari biasa sekitar kurang lebih 30 porsian”, ungkap Rokim

Singkong keju milik Rokim yang memiliki varian rasa, dan untuk harganya yang terbilang sangat ekonomis meski di Bulan Ramadhan ini dibanjiri banyak peminat Rokim tetap menjual dengan harga normal.

Selain keuntungan materi keuntungan dari sisi waktu juga didapatkannya, Rokim yang biasa membuka dagangannya dari jam 4 sore hingga jam 10 malam, di Bulan Ramadhan ini dirinya justru tutup lebih awal yakni jam 8 malam.

“Kalau hari biasa saya tutup biasa jam 10 an mas, tapi selama bulan puasa ini jam 8 sudah tutup karena sudah habis”, tambahnya. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.