Berkah Ramadhan, STIE Cendekia Bojonegoro Berbagi Sembako untuk Dhuafa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –  bertempat di Kampus STIE Cendekia Bojonegoro (STIEKIA) Kampus Padangan yang beralamat di Jl. Dr. Sutomo 50 Padangan, dilaksanakan kegiatan Berbagi sembako untuk dhuafa. Minggu, (17/4/2022).

Menurut Blegoh Andrianto, SE., MM. selaku ketua panitia “STIEKIA Berbagi” bahwa kegiatan hari ini adalah dalam rangka mengenalkan STIEKIA Bojonegoro Kampus Padangan pada masyarakat sekitar bahwa di Padangan juga ada perkuliahan. Adapun tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mengajak, mendidik dan membangun kepedulian pada sesama khususnya masyarakat disekitar kampus terutama untuk Dhuafa.

Adapun program yang terlaksana adalah berbagi paket sembako, sebanyak 150 Paket untuk dibagikan kepada dhuafa. Tambah Blegoh Andrianto

Segala bentuk partisipasi dari Camat Padangan, panitia, dosen, mahasiswa, donatur dan pihak yang telah membantu, atas nama pribadi dan lembaga kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan nilai keimanan dan kemanusiaan Keluarga besar STIEKIA Bojonegoro. Blegoh Andrianto, di akhir keterangan.

Salah seorang warga penerima santunan Bu Linda mengucapkan terima kasih kepada STIE Cendekia Bojonegoro khususnya di Kampus Padangan, pemberian paket sembako sangat bermanfaat bagi saya pribadi ditengah naiknya harga kebutuhan sehari-hari. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.