SH Winongo Ranting Trucuk Berbagai Berkah di Bulan Ramadhan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Untuk mendapatkan berkah dan juga mengamalkan ajaran perguruan Pencak Silat yang dinaungi, Puluhan Panitia Bhakti Sosial Ramadhan, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Ranting Trucuk, Cabang Bojonegoro menggelar kegiatan berbagi berkah Ramadhan, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan tersebut diantaranya adalah berbagai takjil bagi masyarakat yang melintas dijalan Poros Kecamatan Trucuk menuju Kota Bojonegoro, dengan sebanyak 250 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

Koordinator kegiatan bagi Takjil SH Winongo Ranting Trucuk, Ridwan mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini untuk meringankan masyarakat saat buka.puasa tiba, namun masih berada diluar rumah.

“Selain itu, kegiatan ini untuk mengajak para saudara SH Winongo untuk mengamalkan ajaran dari Bapak Pengasuh untuk saling berbagi sesama,” Tuturnya

Dikatakan juga bahwa berbagi takjil ini selanjutnya juga akan dilakukan kegiatan berbagi Zakat bagi masyarakat sekitar tempat latihan pencak silat PSHW.

“Karena selain kita mengasah bela diri pencak silat, Bathin kita juga harus diasah untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas Ridwan.

Pasca pembagian takjil ramadhan gratis, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa oleh Panitia Bhakti Ramdhan di tempat Latihan di Desa Trucuk. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.