Fakultas Hukum Unigoro Gelar Yudisium Sarjana S1 TA 2023/2024

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com — Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar Yudisium Sarjana Strata 1 (S-1) Program Studi (Prodi) Hukum Semester Ganjil Tahun Akademik (TA) 2023/2024, pada Selasa (16/1/2024). Sebanyak lima mahasiswa dinyatakan telah resmi menyandang gelar sebagai sarjana hukum (S.H.). Yudisium tersebut berlangsung di Gedung Fakultas Hukum Unigoro.

Yudisium Fakultas Hukum Unigoro ditandai dengan penyerahan surat keterangan lulus (SKL) dan transkrip nilai. Dekan Fakultas Hukum Unigoro, H. Didiek Wahju Indarta, SH., S.P-1, memotivasi para alumni untuk berbangga diri atas pencapaian yang didapat selama menempuh studi di jenjang S1. “Sebagai alumni, saudara harus sering berkabar dengan rekan-rekannya yang lain untuk menjalin relasi. Semoga ilmu yang didapatkan saat berkuliah bisa bermanfaat,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum. Beliau mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan lima mahasiswa Fakultas Hukum Unigoro.

“Sekarang saudara sudah memasuki dunia kerja dan hidup berdampingan dengan masyarakat. Dunia kerja nanti membutuhkan orang-orang yang memiliki karakteristik disiplin, jujur, serta memiliki personality yang bagus. Ditambah kita juga harus memiliki kemampuan problem solving, critical thinking, coordinating with other, dan service orientation, tuturnya.

Sementara itu perwakilan peserta yudisium, Ratih Wulandari, mewakili empat rekannya yang lain juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen Fakultas Hukum Unigoro.

“Meskipun harus dihadapkan dengan kepadatan waktu dan faktor usia, ternyata bukan menjadi halangan untuk meneruskan proses belajar. Terima kasih atas ilmu yang telah diberikan. Kami sebagai alumni siap memberikan kontribusi terbaik bagi Unigoro,” pungkasnya. (din/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.