Antusias Masyarakat Bojonegoro Untuk Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tidak sedikit pemuda di Bojonegoro yang bergerak secara langsung tanpa ada jaringan relawan atau anggota partai Politik yang bergerak ke tingkat masyarakat untuk membantu kemenangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan  Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dalam pemilu februari 2024.

Beberapa pemuda yang telah mengabdikan diri untuk menjadi relawan Prabowo Gibran ini langsung bertemu masyarakat untuk berkomunikasi tentang pilihan capres dan cawapres serta mengajak warga guna memilih Prabowo Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang.

Salah satunya Wahyu, pemuda ini bersama rekannya mengaku menjadi relawan atas inisiatif dirinya sendiri karena memang cocok dengan program program Prabowo Gibran, sehingga dirinya rela menjadi relawan tanpa jaringan organisasi manapun.

“Saya bergerak sendiri bersama teman teman yang mau jadi relawan dan ternyata banyak yang mau menjadi relawan, sehingga semakin menguatkan kami untuk membantu kemenangan pak Prabowo dan Mas Gibran,” Ujarnya, Selasa (02/01/2024).

Berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro dia datangi dan mengeluarkan biaya dari patungan bersama temannya, untuk mendapatkan APK (alat Peraga Kampanye) mereka bahkan patungan untuk membuat stiker yang bergambar Paslon 02 dan dibagikan kepada masyarakat.

“Saya sangat puas, meskipun hanya stiker, dapat diterima oleh masyarakat bahkan masyarakat memasang sendiri stiker Prabowo Gibran di rumahnya,” Tambah Wahyu.

Dia tidak berharap ada bantuan dari pihak manapun , karena upaya dia dan teman temannya relawan adalah murni dari nurani mereka sendiri.

“Kami membentuk relawan dengan nama Bolo Bojonegoro, bahwa artinya kami mengumpulkan banyak teman Bojonegoro untuk bersama sama secara sukarela menjadi relawan,” Terangnya.

Dia juga mengatakan dengan munculnya Relawan Bolo Bojonegoro, tidak sedikit para pendukung Prabowo Gibran yang berbondong bondong datang untuk membantu mereka. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.