Relawan Laskar Bojonegoro Gemoy Milenial Sosialisasikan Program Capres Prabowo – Gibran

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Waluyo Utomo

SuaraBojonegoro.com – Kelompok Relawan yang terbentuk secara mandiri, karena kecintaan kepada Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendatangi Kelompok Pecinta Capres Nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Dua Kecamatan Yaitu di Kecamatan Sugihwaras dan Temayang. Jum’at (15/12/2024).

Relawan yang mengatasnamakan Laskar Bojonegoro Gemoy ini menyampaikan bahwa pencalonan Prabowo – Gibran adalah niat tulus untuk membangun negeri secara bersama sama untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kita hanya datang atas permintaan komunikasi dengan masyarakat pecinta Capres Nomor urut 2 Prabowo – Gibran untuk menyatukan misi dan visi,” Ujar Koordinator Relawan Wahyu.

Mereka dalam pertemuan tersebut menyepakati untuk bergerak mensosialisasikan Capres Nomor urut 2 Prabowo Gibran ditengah tengah masyarakat, dan mengajak berpolitik dengan gembira tanpa menjatuhkan calon calon presiden lainnya atau calon legislatif dari DPR.

“Kami mengajak untuk berpolitik dengan ruang gembira tanpa saling menjatuhkan dan jangan sampai memperpecah persatuan dan kesatuan ditingkat masyarakat,” Terang Wahyu. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.