Jum’at Berkah, Relawan Brownies Bojonegoro Kembali Bergerak Di Lima Kecamatan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto.

SuaraBojonegoro.com – Relawan Brownies (Bojonegoro Wonge Anies) kembali bergerak, membagi-bagikan nasi kotak kepada para pedagang, penjual dan pengunjung disetiap pasar, Jum’at (08/12/2023).

Relawan Brownies yang bergerak kali ini membagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat yang di Pasar Kecamatan Kapas, Perempatan Balen, Pasar Kecamatan Sumberrejo, Pasar Kecamatan Boureno dan Pasar Kecamatan Kepohbaru.

Ketua Relawan Brownies, Kasdi mengatakan para relawan bergerak membagikan nasi kotak dimulai sejak pukul 07.30 wib kepada setiap penjual, pembeli dan pengunjung pasar tersebut.

“Ada 20 orang tim kita yang bergerak. Relawan Brownies, P24, Srikandi P24, Jarnas, Laskar Aman, Sobat Anies dan Reborn (Relawan Anies Boureno) ,” katanya.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Relawan Brownies setiap hari jum’at, dan ini adalah jum’at berkah untuk yang kedua kalinya.

Kasdi juga menjelaskan, melalui kegiatan ini pihaknya dapat memberikan bantuan yang nyata kepada sesama dan mewujudkan kebahagiaan bersama kepada masyarakat.
Kemudian dia juga mengatakan tim relawan akan terus bergerak mensosialisasikan dan memenangkan Amin (Anies Muhaimin).
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.
Kegiatan ini juga di support langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Wardiyono atau akrab disapa Mas Biyon, putra asli Bojonegoro.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi upaya kemanusiaan lebih lanjut menuju perubahan untuk Indonesia, “pungkas Kasdi. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.