Solidkan Tim Pemenangan, Wonge Anies Deklarasikan “Brownies”

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Posko Pemenangan Amin (Anies Muhaimin) Jl Basuki Rahmad No 57 Bojonegoro, Wonge Anies deklarasikan Brownies (Bojonegoro Wonge Anies), Minggu (26/11/2023).

Ketua Tim Pemenangan Brownies, Kasdi mengatakan jika mulai hari ini tanggal 26 Nopember 2023 ini kita mengadakan deklarasi Bojonegoro Wong Anies.

Kasdi juga mengatakan, bahwa acara hari ini juga di support oleh Soehadi Moelyono selaku ketua DPD Nasdem Bojonegoro dan mendapatkan restu dari beliau Mayjen TNI (Purn) Wardiyono.

“Kami optimis dengan para relawan “Amin” di Kabupaten Bojonegoro bisa menang 1 putaran, “ucap Kasdi.

Sementara dari FKP3 (Forum Komunikasi Purnawirawan TNI-Polri-ASN) yang diwakili oleh Letkol (Purn) Hertoyo dalam sambutannya berharap kepada seluruh jajaran relawan paling bawah senantiasa menjaga kekompakan, semangat tanggung jawab, rela tanpa pamrih siap bergerak dan siap jadi saksi demi pemilu yang jurdil.

Mulai tanggal 28 Nopember 2023 besok kita akan juga melaksanakan kegiatan Kampanye Pemilu selama 75 hari.

“Pada masa kampanye ini kita gunakan waktu yang semaksimal mungkin memenangkan Anies Muhaimin secara utuh di Bojonegoro, ” tegas Hertoyo.

Sementara Penasehat Tim Pemenangan Brownies Bambang Sugiyono memaparkan, semoga acara di siang hari ini akan membawa berkah untuk Pemilu Legislatif dan Pilpres mendatang.

Momen bisa kita jadikan untuk semua perubahan, merubah tatanan seluruh ekonomi seluruh hukum apapun, demi kemajuan bangsa dan negara kita, demi kemajuan rakyat Indonesia.

“Niat deklarasi ini adalah pemenangan sekaligus doa rakyat Indonesia untuk perubahan di segala bidang pembangunan untuk kemakmuran rakyat Indonesia, “pungkas Bambang. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.