Produk Pampers Harga Terjangkau Dengan Berbagai Merk Kini Tersedia Di Niki Dewi Sumberrejo Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Niki Dewi yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga juga menjalankan bisnis penjualan produk pampers dengan berbagai merk. Jumat (17/11/2023).

Niki Dewi sebelumnya juga mempromosikan produk – produknya melalui pasar online seperti Shopee dan juga Instagram dengan omset rata – rata perhari Rp. 200.000 atau sekitar Rp. 6.000.000 per bulan.

Diungkapkannya juga untuk produk pempers yang di jualnya ada berbagai merk dengan harga bersaing tentunya juga memberikan peluang untuk para konsumen dapat membeli dengan porsi besar maupun kecil.

“Harga bersaing dengan berbagai merk, dan untuk pembelian bisa dalam porsi besar maupun kecil,” Ungkap Dewi

Adapun untuk merk pampers yang disediakan oleh Dewi seperti Sweety, MamyPoko, Makuku, Baby happy, Pokana dengan berbagai size dari mulai Nb, S, M, L, XL hingga XXL.

Untuk sistem pembayarannya pun Dewi memberikan akses mudah bagi konsumen jika dalam pembelian dengan porsi besar dapat dibayarkan dengan Cash Delivery Order ( COD ).

Dan untuk pemesanan dapat melalui market online Shopee dialamat Lionayres dan juga Media Sosial Instagram Niky Dewii Mariana atau bisa langsung datang ke lokasi tepatnya di belakang Balai Desa Sumberrejo No. 1112 Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro. (Red/Wah)

No More Posts Available.

No more pages to load.