DMI dan BKMM Adakan Pasar Murah di Sumuragung, Polsek Sumberrejo Laksanakan Pengamanan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Badan Koordinasi Masjil Taklim Masjid (BKMM) Kabupaten Bojonegoro pada hari Selasa (05/02/2024) pagi tadi mengadakan kegiatan Pasar murah di Masjid Wali Songo Desa Sumuragung. Kegiatan yang dirangkai dengan kegiatan shalat subuh berjamaah tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, sekaligus Ketua PD BKMM Dra Hj. Nurul Azizah, MM, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro H. Abdul Wahid, S.Ag., M.Pd.I, Ketua DMI Bojonegoro Drs. H. Hanafi, MM beserta jajaran pengurus serta Forpimka Kecamatan Sumberrejo.

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH mengatakan bahwa kegiatan yang dihadiri oleh jajaran pejabat dari Kabupaten Bojonegoro tersebut berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. Untuk mengamankan kegiatan tersebut, Polsek Sumberrejo menerjunkan beberapa aggotanya yang dibantu oleh personil dari Koramil 0813 – 09 Sumberrejo serta Banser.

“Berkat kerjasama dari anggota Koramil dan Banser, semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga usai”, ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan pasar murah tersebut, panitia telah menyiapkan berupa beras kemasan 5 Kg, dijual dengan harga Rp. 55.000,- sejumlah 400 buah dan dalam 2 jam terbeli semua diserbu oleh warga yang sebelumnya sudah mengetahui adanya kegiatan tersebut. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.