Laga Ujicoba, Persibo Libas Tim Bakat Muda 8 Gol Tanpa Balas

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Jelang gelaran Kompetensi Liga 3 Jawa Timur, Persibo Bojonegoro mulai melakukan persiapan matang dengan melakukan laga ujicoba laga ujicoba melawan Tim Bakat Muda, Dari hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman, Persibk berhasil melibas Tim Bakat Muda dengan skor 8-0 tanpa balas, Jum’at (17/11/2023).

Persibk Bojonegoro terus melakukan persiapan matang untuk mengarungi
Kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung pada Bulan Desember mendatang.

Laga ujicoba yang berlangsung pada Jum’at pagi ini, guna mengetahui perkembangan pemain sekaligus sebagai langkah awal sebelum menjalani pra musim liga 3 Jawa Timur.

Sejak peluit bapak pertama dibunyikan, tim berjuluk Laskar Angling Dharma langsung menggempur pertahanan tim Bakat Muda.
Serangan demi serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh pemain Persibo Bojonegoro.
Sejumlah peluang berhasil didapatkan namun belum membuahkan hasil.

Gol pertama Persibo Bojonegoro tercipta lewat tendangan bebas oleh pemain Persibo dan disusul 2 gol tambahan di penghujung babak pertama.

Di babak kedua tim asuhan Adnan Maning bermain semakin menekan. Sejumlah pemain tim Bakat Muda dibuat kewalahan dengan bermain bertahan.

Sejumlah gol tercipta di babak kedua ini, melalui tendangan penjuru, tendangan didalam kotak penalti, dan kerja sama tim yang sangat rapi.

Hingga peluit akhir babak ke dibunyikan, skor tidak berubah untuk kemenangan Persibo Bojonegoro 8-0 tanpa balas.

Masing-masing gol diciptakan oleh pemain Diego Banowo 3 gol, FAIZUL 2 gol, Bagi Nugroho 1 gol, Taufiq 1 gol dan 1 gol dicetak oleh Fatah Aji.

Di akhir pertandingan Head Coach Persibo Bojonegoro Adnan Mahing mengatakan, dari hasil ujicoba pertama ini, masih banyak kekurangan, dan kedepan dirinya akan lebih memaksimalkan lagi untuk melatih skill dan kemampuan para pemain dengan target kedepan lebih baik lagi.

“Akan kita tingkatkan lagi melatih skill dan kemampuan tiap pemain, ” ujarnya.

Adnan juga menambahkan
Jika dalam kurun waktu kedepan, Persibo akan menjadwalkan laga uji coba lagi, 2 sampai 3 kali pertandingan, dengan TIM yang sama-sama berkompetisi di liga 3, namun kapan pelaksanaannya belum bisa ditentukan.

Sejauh ini tim Persibo Bojonegoro sudah menetapkan nama sejumlah pemain, diantaranya 8 pemain lokal, sementara untuk pemain senior sudah ada 6 pemain, dan 1 pemain masih dalam pemgamatan, dan tidak menutup kemungkinan masih akan menambah 1 pemain senior lagi, “pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.