Tingkatkan Minat Baca, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Bojonegoro Gelar Bazar Buku

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Guna meningkatkan minat baca di tengah berkembangnya teknologi gadget, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar Bazar Buku Murah di halaman setempat, Jum’at (17/11/2023).

Bazar buku yang berlangsung selama 15 hari ini, menyediakan berbagai jenis buku sekolah anak-anak, hingga SMA, serta buku pengetahuan umum.

Bazar buku ini akan berlangsung hingga tanggal 22 November 2023 mendatang, dan dibuka sejak tanggal 8 November 2023 tempo hari.

Adanya bazar buku ini rupanya disambut baik dari berbagai kalangan, terutama anak sekolah, mahasiswa bahkan orang tua yang membeli buku untuk keperluan anaknya sekolah.

Riana Safitri, salah satu pengunjung mengungkapkan, adanya bazar buku murah ini disambut baik olehnya, di bazar buku murah ini, ia membeli buku wanita inspiratif yang dibelinya untuk dibaca di rumah.

Buku yang dijual disini sangat terjangkau, mulai dari 10 ribu sampai 35 ribu rupiah, “ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bojonegoro Erick Firdaus mengatakan jika bazar buku murah ini sudah berlangsung sejak hari rabu tanggal 8 November kemarin, hingga tanggal 22 November 2023 mendatang.

Diselenggarakan bazar buku murah ini untuk meningkatkan minat baca masyarakat ditengah maraknya gadget.

“Hampir setiap hari, bazar ini ramai dikunjungi, mulai dari anak sekolah, mahasiswa dan orang tua, ” tandasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.