Memasyarakatkan Olahraga Pengurus Perwosi Bojonegoro Resmi di Lantik

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada Sabtu, 21/10/2023 bertempat di ruang Angling Dharma lantai 2 Pemkab Bojonegoro, dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PERWOSi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2023 – 2027 Oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro, Drs. Sahari, MM . Hadir pada kegiatan pelantikan adalah Ibu Dian Andriyanto (Ibu Pj Bupati Bojonegoro) Forkopimda, Ketua Umum KONI, Ketua Kormi, Ketua Perwosi Ranting se- kabupaten Bojonegoro, perwakilan sanggar senam, perwakilan Guru Olahraga wanita SD.

Adapun Pengurus Perwosi kab. Bojonegoro masa bakti 2023 – 2027 :
Ketua Perwosi dijabat oleh Ny. Hj. Mien Setyo Hartono
Wakil ketua Ny. Bdn Hj Emy Edi Susanto, S.ST, S.Tr.keb, MM , sekretaris Ny. Erni Indah Lestari, Bendahara Ny. Dina Rahayu Welly Fitrama, S.E, Bidang Organisasi dan Keolahragaan Ny. Hj. Siti Yuli Widarti, Bidang SDM dan Dana Ny. Sri Yatnaningsing.

Pada sambutannya Dian Adriyanto (Ibu Pj Bupati Bojonegoro) bahwa diharapkan PERWOSI dan KONI selaras melakukan kolaborasi utamanya dalam mencari bibit-bibit atlit perempuan berprestasi dan membawa nama Kabupaten Bojonegoro dalam kancah pertandingan berbagai cabang olahraga di Indonesia.

Semoga dalam kepengurusan baru ini, PERWOSI makin eksis berperan aktif serta berkomitmen tinggi untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat terutama kaum perempuan.

Selanjutnya sambutan Ketua Perwosi yang baru untuk program kedepannya Perwosi akan berkolaborasi dengan KONI dan akan mencari bibit bibit atlit wanita.

Ketua Umum KONI berharap Perwosi bisa ikut andil dalam menetaskan atlit wanita di Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.