CEO Baru Eko Setiawan, Yakin Persibo Naik Ke Liga 2

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan penunjukkan oleh CEO dan Managemen Persibo lama Abdullah Umar, saat ini menjabat sebagai CEO Baru Persibo Eko Setiawan, yang akan menggiring tim Persibo lolos di liga 3 serta dirinya yakin akan naik ke liga 2 di musim kompetisi mendatang.

“Guna memperkuat squad tim kami akan terjunkan tujuh pemain senior pada kompetisi Liga 3 Jawa Timur mendatang, saya sangat optimis di musim ini Persibo bakal promosi ke Liga 2,” Tuturnya saat pasca penanda tanganan pengalihan manajemen lama kepada menajemen baru di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (25/10/2023).

Tidak hanya itu, Eko Setiawan juga optimis bahwa Persibo nanti juga akan lolos ke liga 1, dan untuk waktu liga 3 yang sangat singkat ini pihaknya juga telah menentukan pelatih yang akan menguatkan tim Persibo Bojonegoro.

Pria yang juga sebagai Executive Committee (Exco) PSSI
Juga menyampaikan bahwa dirinya membawahi komite sepakbola dalam hal ini Asprov seluruh Indonesia dan klub liga 1 dan liga 2 dibawah kordinatornya, dan dengan situasi seperti ini dia minta Persib 1, saya minta Arema 1 yang belum terdaftar dan nanti Persibo akan diperkuat 7 pemain senior. Dengan kekuatan 7 pemain senior diharapkan akan memudahkan tim yang berjuluk laskar angkling dharma ini mampu lolos di liga 3.

“Saat ini ada 18 pemain dan sekarang sedang melakukan seleksi di Tangerang, kemudian setelah semua proses seleksi selesai akan kami bawa ke Bojonegoro,” Terang Eko Setiawan, dirinya juga akan melakukan seleksi dikabuoaten Bojonegoro guna memberikan kesempatan kepada pemain di Bojonegoro. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.