PROMO Makarena ! Makan Siang All You Can Eat di favehotel Sudirman Bojonegoro hanya 49ribu

oleh -
oleh
*)Foto: All You Can Eat di tastee bites resto

SuaraBojonegoro.com (Oktober 2023) – Di penghujung bulan Oktober 2023, favehotel Sudirman Bojonegoro menghadirkan paket Makarena (Makan Rame-Rame Enak) yang adalah paket All You Can Eat atau makan sepuasnya khususnya untuk makan siang di Tastee Bites Resto. Pengunjung dapat menikmati beragam pilihan makanan bertema nusantara yang lezat dengan suasana makan yang nyaman dan sejuk di restoran hotel berlantai 7 ini yang dikenal juga dengan sebutan Resto TiBi.

Makarena beroperasi setiap hari (kecuali hari jumat) untuk makan siang mulai 25 Oktober 2023, pukul 12.00 – 15.00 WIB di Tastee Bites Resto (TiBI) yang terletak di depan favehotel Sudirman Bojonegoro. Dengan berbagai macam pilihan makanan seperti Main course, soup, dessert, gorengan, kopi & teh, dan juga aneka live cooking. Pengunjung dapat menikmati semua menu yang ditawarkan secara sepuasnya, dengan harga Rp 49.999 nett/orang saja.

General Manager ASTON Bojonegoro & favehotel Sudirman Bojonegoro, Bapak Panca Daru Widyasto mengatakan bahwa Melalui paket Makarena TiBi Resto, “kami ingin hadirkan pengalaman istimewa dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Paket ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati makan siang bersama teman, keluarga, ataupun kolega.”

FB Director favehotel Sudirman Bojonegoro & ASTON Bojonegoro City Hotel, Eko Wahyu Sanyoto juga mengungkapkan, “Menu yang bermacam-macam dan berganti setiap harinya pasti dapat menjadi rekomendasi khususnya warga Bojonegoro agar dapat merasakan masakan yang berbeda-beda tiap harinya. Pastinya dengan harga yang terjangkau hanya Rp 49.999 nett per orang, kami pastikan semua masakan yang kami sajikan sangat lengkap, lezat untuk dinikmati ditambah restoran kami yang dingin.”

Untuk reservasi dan pemesanan Paket Makarena dapat datang langsung atau menghubungi melalui whatsapp di nomor +62 353 5254777 (Reservasi), +62 812 3491 8932 (Ika) +62 857 3548 0332 (Umi) +62 812 3119 2918 (Emon)

Hotel berbintang 2 ini berlokasi sangat strategis di pusat kabupaten Bojonegoro, hanya 10 menit berkendara dari Stasiun maupun Terminal Bojonegoro, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 5 menit menuju pusat kuliner dan bisnis di Bojonegoro. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.