Favehotel Sudirman Bojonegoro Adakan Lomba Mewarnai Untuk peringati Hari Anak Nasional

oleh -
oleh
*)Foto: Foto: Lomba mewarnai di favehotel Sudirman Bojonegoro

SuaraBojonegoro.com – favehotel Sudirman Bojonegoro pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2023 kembali adakan lomba Mewarnai untuk anak-anak yang didukung oleh DP3AKB Bojonegoro dan BSI Bank Syariah Indonesia. Pada kali ini anak-anak yang dapat berpartisipasi yaitu dari usia 5 hingga 9 tahun, ada sekitar 30 anak meramaikan acara ini. Sabtu (22/7/2023).

Terpilih 3 juara dan 2 nominasi juara 1 Muhammad Ghaly Afkar Riyadi, juara 2 Chayra Belivania Nadhifa , juara 3 Dean Hadzkya Azmi, juara nominasi 1 Ardella flora felisia, dan juara nominasi 2 Cheryle Ayudia Jasmine.

dr. Bayu Linuwih, M,MKes, ketua bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak DP3AKB Bojonegoro yang hadir membuka acara sekaligus juga sebagai juri sangat mengapresiasi kegiatan ini. ” Kegiatan lomba mewarnai yang diadakan favehotel ini sangat baik. karena dengan kegiatan semacam ini melatih anak untuk mempunyai jiwa kreatif dan kompetitif”.

Selain itu AR. Atik Damarjati – General Manager mengatakan “Sebagaimana kita ketahui, anak-anak adalah anugerah berharga yang harus dijaga dan diberikan ruang untuk tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu, melalui slogan “Fun Fresh Friendly Hotel”, kami berkomitmen untuk memberikan lingkungan yang menyenangkan, segar, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi potensi dan bakat anak – anak di Bojonegoro.”

Desta Astri selaku Sales & Marketing Manager untuk favehotel Sudirman Bojonegoro & ASTON Bojonegoro City Hotel menjelaskan: “Tagline dari favehotel ialah fun, fresh & friendly yang suasananya cocok untuk semua kalangan. Jadi kami kaitkan hal itu dengan perlombaan mewarnai khususnya untuk para anak-anak agar mereka bisa bermain di favehotel, mendapatkan edukasi atau pemahaman tentang tentang dunia Perhotelan. Siapa tau mereka juga ingin menjadi Hotelier kan?”

Investasi lomba mewarnai ini dengan harga Rp 50.000,- net dengan mendapat berbagai seperti Kertas gambar, sertifikat, games, dan piala untuk 3 pemenang, Perlombaan mewarnai ini juga didukung oleh BSI (Bank Syariah Indonesia) dan terdapat 3 juara yang memenangkan hadiah total hingga Rp 1 juta rupiah.


Melengkapi perlombaan ini, para orang tua juga dapat menikmati fasilitas di hotel seperti Wi-Fi gratis, Tastee Bites restoran dengan dekorasi cantik bergaya eropa yang unik serta tempat parkir motor dan mobil yang cukup untuk seluruh kendaraan anda. Segala keperluan anda juga akan dibantu oleh team keamanan, team front office dan team food & beverage kami.

No More Posts Available.

No more pages to load.