Pj Bupati Bojonegoro Harap Persibo Naik Kasta

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah melalui proses pergantian CEO Persibo dari Abdullah Umar ke Eko Setiawan, PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap Persibo Bojonegoro akan naik kasta, hal ini disampaikan pasca penanda tanganan pengalihan manajemen lama kepada menajemen baru di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (25/10/2023).

PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto menyambut baik dengan adanya manajemen baru ini. Pihaknya berharap, klub kebanggaan warga Bojonegoro ini bisa naik kasta, dan mampu menjadikan Persibo untuk terus bermain hingga liga 1 nantinya.

Adriyanto sangat juga menuturkan bahwa Semoga harapan masyarakat Bojonegoro ini bisa terwujud dan sepakbola di Bojonegoro ini semakin naik kelasnya, dan tentu Kabupaten Bojonegoro akan mendukung semua kegiatan olahraga di Bojonegoro ini.

“Kita akan dukung Persibo untuk naik keliga 2,” kata Adriyanto.

PJ Bupati Bojonegoro yang didampingi Sekda Bojonegoro Nurul Azizah, serta CEO Lama Abdullah Umar dan Manager Sally Atyasasmi beserta Dandim dan Kapolres Bojonegoro juga memperkenalkan Jersey baru bagi tim berjuluk laskar angkling dharma ini.

Untuk memperkuat Persibo, CEO Baru mengaku akan mendatangkan 7 pemain senior yang bakal bertanding diliga 2 nanti dan saat ini masih dilakukan proses seleksi pemain. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.