Gudang Milik Rekanan dan Sub Kontraktor Pertamina Terbakar

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com -Gudang milik PT. TMMJ (Tiga Musim Mas Jaya) dan PT. NYT (Nana Yamano Tecknik) Sub (Sub kontraktor) Pertamina Field Sukowati, yang berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro ter bakar siang tadi, Selasa (24/10/23)

Kebakaran yang terjadi pukul 11.45 WIB tersebut menghabiskan 8 portacamp serta 1 mobil yang terparkir di lokasi, semula para karyawan PT. TMMJ dan PT. NYT sempat mencoba memadamkan api menggunakan Apar (Alat Pemadam api Ringan) karena, angin yang berhembus kencang apar saja tidak cukup untuk memadamkan api, hingga menjalar keseluruh portacamp disekitarnya.

Helmi Ali Fikry S.STP Kepala Bidang Pemadaman dan Keselamatan mengungkapkan bahwa kendala pemadaman ada pada Box Container yang terbakar dan beberapa Pintu Box Container yang berpotensi terbakar dalam keadaan terkunci, juga ditambah 3 Pintu Box Container yang terbakar dalam keadaan dilas, hingga 3 kali isi air tangki untuk memadamkan api yang tak kunjung padam,

“Dan didalam salah satu Box Container yang terbakar terdapat banyak Botol Pilox, untuk penyebab kebakaran masih didalami,” ungkapnya.

Akibat kebakaran tersebut kerugihan yang dialami PT. TMMJ dan PT. NYT mencapai kurang lebih Rp. 700.000.000. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.