Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro Diganti

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kasat Reskrim Polres Bojonegoro Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Girindra Wardana Akbar, dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady  hari ini resmi diganti, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama(PJU) di Gedung AP I Rawi, Polres Bojonegoro, Sabtu(21/10/2023).

Pergantian dua kasat di Polres Bojonegoro ini melalui Upcara sertijab yang juga dihadiri Wakapolres, Kompol David Manurung, para PJU, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto, Wakil Ketua, Ny. Risa Manurung serta para Ketua Seksi Bhayangkari. Peserta upacara Kapolsek jajaran, perwakilan para perwira, perwakilan personel Satuan Lalu Lintas(Satlantas), personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim).

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Girindra Wardana Akbar kini diganti AKP Fahmi Amrullah yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim. Sedangkan AKP Girindra Wardana Akbar akan melanjutkan tugas sebagai Pama Polda Metro Jaya.

Kemudian, Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady kini diganti AKP Anjar Rahmad Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Sidoarjo. AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady akan menduduki jabatan baru Pama Polda Kepulauan Riau.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa dalam organisasi, pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan. Dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.

Di samping itu, lanjut Rogib, untuk meningkatkan dinamika organisasi demi terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik di bidang organisasi maupun bidang personel.

“Dengan dilantik dua pejabat baru ini harapannya membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Bojonegoro sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Rogib. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.