PSHT Rayon Pacing Gelontor Air Bersih Untuk Warga Yang Membutuhkan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Para pendekar Pencak silat yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Pacing, Ranting Sukosewu, salurkan bantuan air bersih untuk warga masyarakat yang mengalami kekeringan. Kali ini bantuan air di disalurkan kepada warga di Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (04/10/23).

Ketua PSHT Rayon Pacing, Sisman, menuturkan bahwa kegiatan penyaluran air bersih ini merupakan wujud bakti serta kepedulian warga PSHT kepada masyarakat Bojonegoro, yang beberapa bulan ini mengalami kekeringan.

“Ini adalah bentuk bakti warga SH Terate kepada masyarakat,” katanya.

Sisman, menjelaskan bahwa di Kabupaten Bojonegoro, selama 4 bulan terakhir ini mengalami kekeringan sehingga banyak warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang membutuhkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Di beberapa titik URC SH Terate juga menyalurkan air bersih di desa-desa yang mengalami kekeringan,” ujarnya.

Sementara itu Ahmad Suyono, selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Fraksi Nasdem, dalam kesempatan ini mengapresiasi bakti sosial warga SH Terate yang terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan.

“Hampir setiap hari SH Terate, di rayon dan ranting menyalurkan air bersih kepada warga bojonegoro yang terdampak kekeringan,” ucap pria yang sekaligus pendekar SH Terate ini.

Dengan penyaluran air bersih kepada warga masyarakat ini diharapkannya dapat membantu bojonegoro yang saat ini sedang mengalami krisis air. Dirinya berharap kekeringan di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini segera berlalu.

“Semoga lekas turun hujan dan warga bojonegoro, tidak lagi kekurangan air,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.