Akibat Ban Pecah Sebuah Mobil Avanasa Hantam Pohon, Pengendara Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kerusakan kendaraan roda empat jenis avansa rusak parah akibat menghantam sebuah pohon di wilayah hutan di Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, dan pengendara kendaraan tersebut harus meninggal dunia. Jum’at (28/9/2023).

Dari data yang dihimpun oleh media SuaraBojonegoro.com, kecelakaan tunggal kendaraan Toyota Avanza Nopol S-1235-CC, yang dikendarai oleh RFK warga Desa Cancung, Kecamatan Bunulan, Bojonegoro, terjadi sekitar jam 17.00 wib.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa
Semula kendaraan Toyota Avanza Nopol S-1235-CC yang dikendarai oleh RFK berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP diduga ban depan sebelah kiri meletus yang mengakibatkan pengemudi kendaraan Toyota Avanza Nopol S-1235-CC kehilangan kendali laju kendaraannya.

“Akibatnya oleng ke kiri dan menabrak pohon di area hutan yang berada di sebelah kiri jalan. Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, pengemudi kendaraan Toyota Avanza meninggal dunia di TKP,” Ujar Kasi Humas.

Kejadian tersebut diketahui oleh warga dan kemudian dilaporkan petugas kepolisian dan selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Kab. Bojonegoro untuk menjalani visum et repertum.

“Kendaraan yang terlibat laka tersebut mengalami kerusakan parah akibat menghantam pohon,” Lanjut Iptu Supriyanto. (Wah/SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.