Terjepit Dua Truck, Seorang Sopir Tewas

oleh -
*)Foto: Ilustrasi

SuaraBojonegoro.com (TUBAN) Seorang sopir truk box tewas usai terjepit bodi belakang truk trailer di tepi jalan raya Tuban-Widang, tepatnya di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Sopir truk naas itu bernama Yoyo Sutaryo (40), pria asal Desa Rawalele, Kec. Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Tengah. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian tubuhnya.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap IPDA Eko Sulistyono Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, Senin (11/9/2023).

Kejadian berdarah itu bermula ketika truk box bernopol H-1885-DB yang dikemudikan korban mengalami mogok di lokasi kejadian, Minggu (10/9/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

“Truk korban mengalami rusak aki tekor menghadap ke arah utara,” ungkap IPDA Eko panggilan akrabnya.

Kemudian sopir tersebut turun untuk minta bantuan kepada Khaerul (32), pria asal Desa Kalibalik, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang yang merupakan pengemudi truk trailer bernopol H-8404-OF yang berada di belakangnya.

“Korban ini minta tolong agar truknya didorong dari belakang karena tengah mogok,” terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban.

Lalu sopir truk box itu membawa kayu untuk di hubungkan di antara kedua truk tersebut. Kemudian posisi truk trailer itu diminta untuk mundur dari selatan ke utara agar bisa mendorong truk box tersebut.

Apesnya, kayu penghubung tersebut patah, dan korban yang masih berdiri di belakang langsung tergencet bodi belakang truk trailer. Akibatnya, korban meninggal dunia dalam posisi terjepit.

“Korban terjepit diantara kedua truk. Akibatnya korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Tuban,” jelas IPDA Eko.

Baca juga : Wow!, Petugas Kembali Garuk 2 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel Tuban

Lebih lanjut, anggota Satlantas Polres Tuban juga melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Dugaan sementara penyebab korban meninggal karena tidak konsentrasi ketika memberikan aba-aba dalam upaya mendorong truknya yang mogok.

“Faktor yang mempengaruhi adalah pengemudi truk box tidak mengamati situasi di sekitarnya,” pungkasnya. (HP/Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.