Kodim Bojonegoro Kembali Salurkan Air Bersih di Kecamatan Ngraho

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com. – Musim kemarau yang melanda Kebupaten Bojonegoro membuat sebagian wilayah melanda kekeringan dan susah air bersih. Selasa (05/09/23).

Susahnya air bersih di Desa Nganti, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro ini membuat Kodim 0813 Bojonegoro berinisiatif mengadakan kegiatan kembali 20000 Liter air kepada warga.

Adapun donasi air bersih diberikan kepada warga yang paling terdampak kekeringan air bersi untuk warga RT 33, 34, 35 dan dua titik lainnya.

Adanya donasi tersebut dapat sangat membantu warga masyarakat Desa Nganti juga membuat mereka merasa senang atas bantuan tersebut, warga juga berharap kepada pemerintah untuk memikirkan solusi yang terbaik untuk mereka setiap musim kemarau datang.

Bantuan ini diberikan langsung oleh anggota kodim 0813 Bojonegoro yang dikawal langsung oleh Serda Siswo Babinsa Nganti dari anggota Koramil Ngraho.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga dan semoga musim penghujan segera datang, agar warga masyarakat Nganti tidak kekurangan air bersih lagi.” Harap Bhabinsa Nganti. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.