SMK Dirgahayu Kedungadem Bojonegoro Raih 2 Emas dalam National Olympiade Sains

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah melalui perjuangan yang luar biasa, dan menyisihkan lawan lawannya,  Kedua siswi SMK Dirgahayu Kedungadem, yaitu Ani Rahmawati Kelas XII Akuntansi yang ikut pada bidang Al-Qur’an Hadits dan Fitria Ramadhan kelas XI DKV pada bidang Akidah Akhlak (Islamic National Olympiade) yang di selenggarakan Prisma Cendikia Foundation yang di laksanakan secara online tahun 2023, akhirnya berhasil meraih masing masing medali emas.

Disampaikan oleh Kepala SMK Dirgahayu Kedungadem Rustam Efendi, S.Pd. M.M.Pd bahwa kedua siswinya mampu meraih juara dalam olimpiade yang digelar oleh Prisma Cendikia Foundation tersebut.

“Alhamdulillah, ada dua ananda kita yang berhasil mendapat medali emas yaitu dibidang Al-Qur’an Hadits dan Akidah Akhlak,” ungkapnya penuh bahagia, Senin (26/8/2023).

Atas Raihan 2 Medali emas tersebut SMK Dirgahayu Kedungadem di undang dalam penganugerahan Siswa/Siswi Berprestasi yang mewakili Kecamatan Kedungadem di alun-alun Bojonegoro waktu upacara Kemerdekaan dan mendapatkan uang binaan Sebesar 5 juta rupiah tiap siswi dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Rustam Efendi mengungkapkan, rasa terima kasih kepada siswa dan seluruh guru pembimbing yang sudah membina siswa dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Saya berterima kasih kepada siswa dan tim yang sudah berjuang  berusaha mendapat yang terbaik ditingkat nasional, karena kami tahu itu tidak mudah,” ucapnya.

Selain itu Nina Rahmawati, S.Pd. Gr selaku bidang kesiswaan menyampaikan rasa bangga terhadap siswa-siswinya yang bisa mengharumkan nama SMK Dirgahayu Kedungadem kancah bergengsi di tingkat Nasional.

“Prestasi ini bisa menjadi penyemangat untuk siswa/siswi lain untuk terus berprestasi di Bakat minat yang dimiliki,” Pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.