Pencak Silat Raih Perunggu. Medali Pertama Bojonegoro di Porprov Jatim 2023

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Cabang olahraga pencak silat Bojonegoro mempersembahkan medali perunggu pada pagelaran Porprov ke VIII Jatim tahun 2023.

Medali perunggu sendiri diraih atlit pencak silat putri atas nama Cintya Ayu Aris Novela di kelas tanding C Putri hari ini Kamis (24/8/23).

Cintya yang selama ini diasuh oleh pelatih Agus Taufik Isdianto dan Miftakhul Huda ini berjuang keras dengan nilai tipis untuk menuju Babak Final, dan gagal setelah mendapatkan pelanggaran 2 kali.

“Alhamdulilah kita meraih perunggu,” Kata Sasmito Anggoro Manager Cabang Olahraga Pencak silat Bojonegoro pada porprov Jatim 2023 ini. Dia menjelaskan bersyukur target meraih medali bisa terpenuhi.

Di Cabang olahraga pencak silat ini Kontingen Bojonegoro menerjunkan sepuluh atlit andalannya diberbagai kelas tanding. Sementara tempat pertandingan di gelar di Audiotorium Universitas Darul Ulum Jombang mulai 20 sampai dengan 25 Agustus 2023. Meski Porprov Jatim VIII baru akan digelar pada 9 sampai dengan 16 September nanti namun cabor Pencak Silat ditandingkan lebih awal. Hal ini karena pada saat Porprov digelar nanti berbarengan dengan agenda kejurnas Pencak silat.

“Terima kasih pencak silat kami apresiasi perjuangan dengan meraih medali,” Kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Sahari. Dia menjelaskan bahwa perolehan medali perunggu cabor pencak silat sendiri menyamai perolehan medali pada porprov tahun 2022 lalu dan luar biasa perjuangan atlit silat. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.