TNI Polri di Sukosewu Bersama Mahasiswa dan Perangkat Desa Tanam Bibit Pohon

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Penanaman puluhan pohon kesambi dijalur pinggir jalan Desa Duyung Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, dalam rangka progam Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga Polda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH. Dan ditindak lanjuti oleh Kapolres Bojonegoro Akbp Rogib Triyanto, S.I.K. beserta jajarannya, Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak dini dilakukan serentak dalam beberapa tahab. Jumat (18/08/23).

Kegiatan dilaksanakan pukul 07.30 WIB hingga Pukul 08.30 WIB, giat tersebut dihadiri Kapolsek Iptu M. Safii, Sekdes beserta perangkat desa Duyungan, Mahasiswa Stai Al Anwir, Masyarakat Desa Duyungan, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Duyungan berserta anggota Polsek.

Saat di Wawancari SuaraBojonegoro.com Iptu M. Safii mengungkapkan bawah kegiatan tersebut bertujuan menumbuhkan cinta lingkungan hijau, dan kegiatan dilakukan serentak seluruh jajaran Polsek Sukosewu di sepanjang jalan Dukuh Sepat Desa Duyungan jumlah yang sudah ditanam 50 bibit pohon kesambi dari 775 bibit pohon.

“Penaman bibit pohon ini untuk melastarikan tanaman hijau sejak dini, makanya yang kita ajak juga mahasiswa dan masyarakat,” Ungkap M. Safii.

Kurangnya penghijauan dilingkungan saat ini apa lagi di Desa Duyungan yang rawan abrasi saat musim hujan datang, progam ini juga akan berkelanjutan dan akan dilaksanakan pada tanggal 23 yang akan dilakukan jajaran Forkomimda bersama Kapolres akan tetapi lokasi belum ditentukan. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.