Ditemukan Puluhan Botol Diduga Berisi Arak Dalam Mobil Yang Terlibat Laka di Depan Pasar Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kecelakan yang terjadi semalam dijalan Raya Bojonegoro- Babat turut wilayah Desa Kapas Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya Depan Pasar Kapas diduga sedang membawa puluhan botol minuman diduga berisi minuman keras jenis arak, hal ini juga seperti pernyataan warga dan juga Video yang viral dikalangan warga. Minggu (13/8/2023) malam.

Puluhan botol yang diduga berisi arak tersebut yang tersimpan didalam kardus air mineral dan ditempatkan dijok belakang mobil Daihatsu Ayla Nopol S 1409 BO, dan kondisi berserakan pasca terjadi kecelakaan dengan Truck mixer.

Penumpang yang berjumlah 2 orang termaksud sopir belum ada kepastian apakah juga sedang terpengaruh minuman keras dan mengakibatkan kelalaian mengemudi sehingga terjadinya kecelakaan tersebut.

Saat dikonfirmasi SuaraBojonegoro.com Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda M. Imam Wahyudi menyampaikan bawah dugaan sementara membenarkan temuan puluhan botol arak didalam mobil yang ditumpangi BA (31) pria beserta temannya R (29) pria.

“Terkait pengemudi mengemudikan dalam kondisi mabuk masih kita dalami dan menunggu hasil dari Rumah sakit.” Tegas Ipda Imam Wahyudi, Senin (14/8/2023).

Akibat laka tersebut 2 orang penumpang dan pengemudi Ayla kini Masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegero RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.