Kecelakaan Truck Mixer Vs Ayla di Depan Pasar Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan kembali terjadi dijalan raya Bojonegoro – Babat wilayah Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Minggu (13/08/23).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa kejadian terjadi pukul 19.00 WIB, laka tersebut  melibatkan dua kendaraan Daihatsu Ayla plat S 1409 BO dengan truk molen/Mixer Nopol BG-8236-DC.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto menjelaskan, kejadian bermula saat kendaraan Daihatsu Ayla Nopol. S-1409-BO yang dikemudikan oleh BA (31) warga Desa Margomulyo kecamatan Balen dengan Penumpang R  (29)  warga Desa Bulu Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP mengambil halauan terlalu ke kanan hingga melebihi as jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat.red) berjalan kendaraan truck molen atau Mixer Nopol BG-8236-DC yang dikemudikan oleh sdra IP (30) warga Desa Sidobandung kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

” Karena, pengemudi Daihatsu Ayla kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang berada didepannya dan jarak sudah dekat sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya terjadi laka lantas,” Ujar Kasi Humas Polres Bojonegoro.

Akibat kejadian tersebut kedua pengemudi dan penumpang kendaraan mengalami luka luka dan di rawat di RSUD Bojonegoro, serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan materiil.

Laka lantas tersebut juga mengakibatkan kemacetan diakibatkan truck molen terguling melintang dijalan dan matrial cor berhamburan, setelah sekitar 1 jam dengan dibantu alat berat truck molen bisa dievakuasi. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.