Dr TRI ASTUTI HANDAYANI, S.H.,M.H. TERPILIH SEBAGAI KETUA DALAM MUSCAB DPC PERADI TUBAN

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com (Tuban) –
DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Peradi Kabupaten Tuban hari ini melaksanakan Muscab (Musyawarah Cabang)  Ke II  yang dilaksanakan di Resto & Cafe Faleeha Tuban, Jum’at (11/8/2023).

Dalam Muscab Ke II DPC Peradi Tuban tersebut di hadiri Kukuh Pranomo Budi, S.H.,M.H. perwakilan dari DPN Peradi dan selaku Korwil Peradi Jawa Timur, dan Mochamad Mansur, S.H.,M.H.dari Ketua DPC Peradi Bojonegoro sebagai peninjau.

Dalam sambutannya di pembukaan Muscab Ke II DPC Peradi Tuban Kukuh Pramono Budi, S H.,M.H., selaku Perwakilan DPN Peradi mengatakan  agar DPC Peradi Tuban untuk bangkit dan menemukan kembali kejayaannya.

“Dengan muscab ini diharapkan kedepan pengurus yang terpilih untuk tetap bersama terus bangkit,” Ungkapnya.

Dalam Muscab Ke II DPC Peradi Tuban ini dihadiri 27 anggota dari keseluruhan anggota DPC Peradi Tuban sebanyak 36 anggota.
Dalam pelaksanaan  Muscab tersebut telah terpilih ketua yang baru yaitu Dr Tri Astuti Handayani, S.H.,M.H. dengan 15 suara, dan urutan kedua Heri Tri Widodo, S.H. dengan 10 suara, dan 1 suara tidak sah.

Perempuan yang juga Rektor Unigoro (Universitas Bojonegoro) ini menyapaikan banyak terima kasih atas kepercayaan anggota Peradi Tuban yang telah memilihnya untuk menjadi Nahkoda Peradi di Bumi Wali tersebut. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.