Datangi Kantor Kecamatan Sekar, Warga Miyono Layangkan Surat Protes Terkait Seleksi Perangkat Desa

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Beberapa Wakil Warga Dusun Katok RT 11 / RW 04 Desa Miyono mendatangi kantor Kecamatan Sekar untuk melayangkan surat protes  perihal test perangkat Kepala Dusun Katok. Rabu (09/08/23)

Kedatangan mereka ke kantor Kecamatan Sekar bertujuan memberikan surat secara langsung kepada Camat Sekar sebagai bahan pertimbangan karena warga Dusun Katok, Desa Miyono merasa ada banyak kejanggalan saat ujian berlangsung, dari 6 poin isi surat yang disebutkan  salah satunya berbunyi jika warga Dusun Katok tidak akan memberikan tempat untuk Kasun dari luar Dusun Katok.

Kedatangan perwakilan warga di temui oleh Dady  Kurniadi, S.Sos, MM, selaku Sekertaris Camat (Sekcam) dikarenakan Camat sendiri tidak ada ditempat, terkait surat tersebut Sekcam menyampaikan akan mengklarifikasi kepihak yang terkait.

“Akan kami klarifikasi dan berikan surat ini kepada pak Camat.” Tegasnya.

Dari perwakilan warga Fauzan (30) menyampaikan jika kedatangan mereka kesana menyampaikan apa yang diinginkan warga Dusun Katok karena mereka merasa kecewa selama proses seleksi perangkat tidak ada ke transparansi.

“Kami tidak terima dengan hasil yang ada karena banyak kecurangan yang kami rasakan.” Ungkapnya.

Dan harapan mereka terhadap laporan ke Pemerintah Kecamatan untuk mengevaluasi kembali hasil test ujian perangkat yang telah berjalan di Desa Miyono Kecamatan Sekar. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.