Beberapa Peserta Kecewa Dengan Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Miyono

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Test ujian perangkat Desa Miyono, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, dilaksanakan hari ini Kamis (03/07/23). Pelaksanaan ujian berlangsung di ruangan SLTP Negeri Sekar, ujian di mulai pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 08.30 WIB.

Ujian berlangsung tertutup dengan sistem mengerjakan soal melalui komputer, soal yang di kerjakan peserta sebanyak 100 soal.

Setelah ramainya isu terkait kecurangan pemilihan Kasun Katok Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro acara berjalan dengan kondusif meski, terdapat kekecewan dari beberapa peserta salah satunya Eva Martia Sari dari Desa Miyono.

Saat diwawancarai Suarabojonegoro.com Eva merasa kecewa diduga terlihat banyak  kecurangan saat mengerjakan soal salah satunya diungkapkan bawah terdapat kode kode aneh titik dibaris paling akhir.

“Ada titik diakhir soal yang menurut saya aneh dan disoal ke 70 hingga beberapa soal saya lupa itu isinya hanya soal cerita yang membuat bingung, juga pertanyaan soal pemerintahan hanya sediki tidak adanya soal agama itu juga aneh,” Uangkap Eva.

Meski Eva sempat kecewa terkait namanya yang diduga menjadi pemberitaan dirinya yang membeli jabatan karena adanya hal ini Eva  mengerti bahwa dirinya hanya digunakan untuk pengalihan isu.

“Saya paham ada Oknum yang sengaja begini untuk menutupi kecurangan, tapi ya sudah saya ikhlas dan terlihat saya tidak membeli jabatan.” Tambahnya.

Disisi lain saat di wawancari terkait hal tersebut Kepala Desa Miyono Suratno menyatakan bahwa hal tersebut urusan panitia pelaksana ujian.

“Semua sudah saya pasrahkan ke panitia.” Tegasnya. (Red/Yat)

No More Posts Available.

No more pages to load.