Datangi Kejari, Warga Deling Tanyakan Tersangka Lain Dugaan Kasus Korupsi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Perwakilan Warga Desa Deling Kecamatan Sekar mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro untuk yang kesekian kalinya mempertanyakan kelanjutan penetapan tersangka lain kasus korupsi Desa Deling, Rabu (23/08/2023).

Widodo (31) mengatakan kepada awak media bahwa kedatangannya adalah untuk menghadap Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro perihal diatas.

“Beliau dulu (Kajari) pernah menyampaikan ke kami bahwa, penetapan tersangka lain kasus Korupsi Desa Deling Kecamatan Sekar adalah sebelum Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 kemarin, tetapi hingga kini belum ada tindak lanjut, ” tuturnya.

Widodo berharap bahwa ini segera di tindak lanjuti, karena kami mewakili masyarakat Desa Deling sudah bertanya-tanya, sejauh ini kok masih adem ayem.

“Kalau masih berlarut-larut, masyarakat kami akan datang lagi ke Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro secara bersama-sama, dan kami butuh kepastian, “tegasnya.

Pasca menghadap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bojonegoro Reza Aditya Wardhana, karena Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro tidak berada ditempat, Widodo memaparkan jika dirinya merasa tidak puas dengan jawabannya Kasi Intel.

“Tidak ada jawaban yang pasti, kapan penetapan tersangka lain untuk kasus korupsi Desa Deling, ” ungkap widodo.

Widodo juga menambahkan, jika dirinya bersama dengan warga Desa Deling yang lain dalam jumlah besar, akan mendatangi lagi Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

“Kami dan Warga Desa lain akan terus mendatangi Kantor Kejaksaan, sampai ada penetapan tersangka lain, seperti penyampaian Kajari tempo hari, “pungkasnya.

Terpisah Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bojonegoro ketika dikonfirmasi, hingga berita ini di tayangkan belum ada tanggapan atau respon. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.