Kapolsek Tambakrejo Beserta Anggota Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Menjelang peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, Polsek Tambakrejo, Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung Kapolsek Tambakrejo Iptu M Thohir bersama anggotanya membagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat di Kecamatan Tambakrejo. Rabu (28/2023).

Kegiatan berbagi bendera ini dengan sasaran masyarakat mulai dari yang ada dipasar, disepanjang jalan PUK dan juga warga yang lainnya, dengan tujuan menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu menurut Kapolsek Tambakrejo, pembagian bendera ini guna meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur saat membela kemerdekaan RI.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memasang bendara didepan rumah serta memeriahkan peringatan HUT RI tahun 2023 ini sebagai bentuk meneruskan perjuangan para pahlawan dan juga meningkatkan nasionalisme di jiwa masyarakat,” Ujar Iptu M Thohir.

Pemberian bendera ini sebanyak 275 lembar, yang juga dilaksanakan didepan mapolsek Tambakrejo, antusias masyarakat pengguna jalan sangat luar biasa saat menerima bendera dari anggota Polsek Tambakrejo, baik para pengguna Roda dua dan roda empat. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.