Polsek Tambakrejo Bersama RSB Wahyu Tetuko Lakukan Foging di Lingkungan Kantor dan Warga

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Guna mengantisipasi penyebaran nyamuk  Aedes Aygepte atau penyebaran Demam berdarah, Polsek Tambakrejo bersama RSB (Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tetuko Bojonegoro menggelar Foging di wilayah lingkungan pemukiman warga, Kamis (14/10/2022).

Kapolsek Tambakrejo Iptu M. Thohir menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memutuskan sebaran nyamuk demam berdarah dilingkungan masyarakat yang dapat menyebabkan warga.

“Kami bersama sama petugas RSB Wahyu Tetuko melakukan penyemprotan dilingkungan sekitar Polsek Tambakrejo guna agar tidak ada penyebaran nyamuk di masyarakat,” ucap Kapolsek Tambakrejo.

Selain itu penyemprotan juga dilakukan didalam ruangan Polsek Tambakrejo, dan ruang tahanan dengan harapan memutus penyebaran penyakit demam berdarah.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap lingkungan seperti membuang sampah, atau menguburnya, serta menghindarkan tempat tempat yang dipenuhi air dan juga seringemnersihkan kamar mandi agar tidak ditempati dan digunakan sarang nyamuk,” Pungkas Iptu M. Thohir. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.