Langkah Cepat Dishub Bojonegoro Pasang Rambu Ditikungan Tajam Jalan Kedaton Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Surat yang dilayangkan Ketua LSM Pijar Agung Edi Wardoyo tentang permohonan pemberian rambu -rambu lalu lintas ditikungan rawan laka Jalan Pande besi Desa Kedaton Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, akhirnya diwujudkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Kamis (13/07/2023).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro Andik Sudjarwo, S.STP., M.Si yang dihubungi awak media via chat whatsaap kemarin menyampaikan akan menurunkan personil ke lokasi rawan laka di wilayah kedaton untuk survei.

Setelah dilakukan survei lapangan oleh personil Dishub kemarin dan hari ini dilakukan pemasangan rambu-rambu.

Ada dua rambu sudah dipasang diruas jalur yang rawan laka dijalan Pande Besi Kedaton.

Diungkapkan Ketua LSM Pijar Agung edi wardoyo.

“Alhamdulillah pengaduan saya ditanggapi dangan baik, setelah survei kemarin untuk hari ini sudah dipasangkan dua rambu mas.” Ungkap Agung

Agung juga mengatakan terima kasih atas respon yang diberikan Dinas Perhubungan Bojonegoro yang telah merealisasikan permohonan untuk pemasangan rambu – rambu di tikungan rawan laka dikedaton yang hari ini sudah dipasang.

“Terima Kasih saya kepada Dishub sudah cepat tanggap atas pengaduan saya.” Tambahnya.

Diharapkan setelah dipasangkannnya rambu – rambu lalu lintas di tikungan Jalan Pande Besi Desa Kedaton, pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor dapat lebih berhati – hati lagi. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.