Adanya Tikungan Jalan Rawan Laka, Begini Tanggapan Dishub Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Adanya Jalan yang menikung tajam di Desa Kedaton, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang disampaikan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, karena adanya rawan kecelakaan dan juga sering terjadi kecelakaan, Kepala Dishub Pemkab Bojonegoro langsung mengambil langkah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dishub Pemkab Bojonegoro Andik Sudjarwo, S.STP .,M.Si melalui akun Wathsappnya ketika dikonfirmasi awak media ini bahwa memang adanya surat permohonan dari LSM Pijar terkait rambu rambu yang harus dipasang dijalan tikungan tajam tersebut.

“Saya langsung menugaskan personil Dishub untuk melakukan cek lokasi terkait surat permohonan pemberian rambu rambu pada jalan tersebut yaitu di jalan Pande besi Desa Kedaton,” Tutur Andi Sudjarwo, Rabu (12/7/2023).

Disamping itu Andi juga menyampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan LSM Pijar kepada Dinas Perhubungan Bojonegoro. “Terima kasih atas Informasinya,” Tambahnya.

Pemberian rambu – rambu lalu lintas yang diminta oleh LSM Pijar guna memberikan peringatan dan juga kehati – hatian kepada pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor.

Diketahui jalan tersebut memiliki tikungan yang tajam sehingga beberapa pengguna jalan sulit mengendalikan kendaraannya ketika berada ditikungan tersebut, sehingga sering terjadi kecelakaan. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.