Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke 63, Kejari Bojonegoro Gelar Turnamen Bulu Tangkis

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto.

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adiyaksa ke 63 Tahun 2023, Bupati Bojonegoro mengadakan turnamen bulutangkis Forkopimda Cup di GOR Mapolres Bojonegoro, Selasa, (11/07/2023).

Dalam momen ini Bupati Bojonegoro sebagai Kepala Daerah Kabupaten Bojonegoro Dr. Hj. Anna Muawanah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kajari Bojonegoro H. Badrut Taman beserta seluruh jajaran dan staff Kejaksaan Negeri Bojonegoro atas Hari Bakti Adhyaksa yang ke 63, berikut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam mengawal Kabupaten Bojonegoro menjadi aman dan kondusif.

Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro H. Badrut Tamam sebaliknya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, yang telah mengadakan turnamen bulu tangkis Forkopimda Cup, bersamaan dengan Hari Bakti Adiyaksa ke 63 yang mungkin ajang  ini adalah satu satunya yang terjadi di Jawa Timur katanya dengan senyum bersahabat.

Turut hadir dalam acara turnamen bulutangkis di GOR Mapolres Bojonegoro adalah Bupati Bojonegoro, Kapolres, Dandim 0813, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri, Kajari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta para peserta yang lain.

Acara yang dibuka pukul 19.00 wib di menangkan pasangan ganda campuran yaitu Kajari dengan Ketua DPRD, Bupati dengan Ketua PN, dan Dandim O813 Bojonegoro dengan Bakorwil Bojonegoro.

Kajari Bojonegoro H. Badrut Tamam berharap sinergi dari semua pihak untuk Bojonegoro yang aman, kondusif, serta lebih baik kedepannya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.