Sosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga Di Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat tak dikenal terlihat oleh warga terapung di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Sranak Rt. 001 Rw. 00, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Selasa (11/07/23).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa kejadian berawal saat pukul 11.00 wib, seorang warga bernama Bambang (37) warga trucuk, Santono (39) Warga Pilangsari dan Rozik (37) warga Banjarsari Melihat ada sosok yang hanyut seperti mayat yang mengampung dialiran sungai, mereka mendekat untuk memperjelas kembali ternyata bener jika itu mayat.

Ketiganya langsung melaporkan temuan tersebut kepada warga sekitar, Santoso selaku perangkat Desa melanjutkan pelaporan ke Polsek Trucuk juga BPBD.

Kemudian tim dari BPBD kabupaten Bojonegoro datang kelokasi untuk mengevaluasi mayat yang tak diketahui identitasnya tersebut.

“Kami mendatangi lokasi bersama tim BPBD dan juga Kapolsek serta warga setempat lalu kami lakukan evaluasi terhadap mayat tersebut,” Ungkap Ardhian Orianto, selaku kepala Pelaksana BPBD Pemkab Bojonegoro.

Menurut Ardian, bahwa Setelah di evakuasi mayat, kemudian dilakukan pemeriksaan medis dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Adapun Ciri ciri mayat tak dikenal ini adalah berjenis kelamin perempuan, tinggi badan 155 Cm, berambut panjang sekitar 30 cm, kulit sawo matang, memakai pakaian baju motif batik bunga dan celana pendek warna ungu, juga ditemukan 2 buah pisang di dalam saku celana dan jari kaki sebelah kanan kiri mempunyai ciri tidak normal atau ibu jari ditumpangi jari kedua.

“Diduga penyebab kematian korban karena murni tenggelam di sungai Bengawan Solo, saat ini mayat berada di RSUD Bojonegoro,,” tambah Ardian.

Ardian juga menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui keberadaan mayat dengan ciri ciri tersebut untuk melapor ke BPBD atau di RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.