Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka Jamaah Haji Yang Wafat

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro mengunjungi rumah duka jamaah haji yang wafat beberapa hari yang lalu. Rumah duka jamaah haji tersebut berada Di Kecamatan Bojonegoro tepatnya di Kelurahan Mojokampung RT 13 RW 02, Sabtu (08/07/2023).

Dalam kunjungan ini, Kantor Kemenag Bojonegoro ikut berbelasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya H Salamun Bin Rasiban. Almarhum ini tergabung dalam kelompok terbang (kloter) Sub 21 Embarkasi Juanda.

“Mewakili Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro saya ikut berbelasungkawa atas meninggalnya H Salamun Bin Rasiban”, ucap Pelaksanaan Harian (Plh) Kasubag TU Kantor Kemenag Bojonegoro, Zaenal Arifin.

Zaenal Arifin mengatakan, kami menyaksikan semangat beliau dari mulai mengikuti manasik hingga keberangkatan beliau menuju tanah suci semangatnya luar biasa. Semoga almarhum khusnul khotimah.

“Oleh karena itu, untuk kita semua dan keluarga yang ditinggalkan jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Kita telah menyaksikan bersama semangat beliau untuk melaksanakan rukun islam yang kelima”, kata Plh Kasubag TU Kantor Kemenag Bojonegoro.

Ditempat yang sama, Sumini istri dari almarhum H Salamun Bin Rasiban mengucapkan terimakasih kepada Kantor Kemenag Bojonegoro yang ikut berbelasungkawa dan ikut mendoakan Almarhum.

“Terakhir kami sekeluarga berkomunikasi dengan almarhum tanggal 11 Juni 2023. Almarhum waktu itu sempat bercanda dengan kedua putrinya”, tutur Sumini.

Menurutnya, dalam telepon itu almarhum mengabarkan kondisi yang sehat dan sangat bersemangat dalam menjalankan Ibadah haji.

“Mendengar kabar bahwa Bapak meninggal dunia kami sekeluarga sempat kaget dan tidak mendapat firasat apapun bahwa Bapak meninggal. Semoga Bapak Husnul Khatimah dan ditempatkan di surganya Allah”, pungkas Sumini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.