3 Jemaah Haji Bojonegoro Meninggal Dunia Di Mekkah

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kabar duka kembali menyelimuti jemaah haji Bojonegoro di Tanah Suci Mekkah.
Sebanyak 3 jemaah haji Bojonegoro dilaporkan meninggal dunia di Tanah Suci Mekkah, Jum’at 07/07/2023.

Jemaah yang meninggal dunia yakni Hj. Umi Ningsih warga Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Bojonegoro, H. Salamun Rasiban Warga Kelurahan Mojokampung Kecamatan Bojonegoro dan H. Supangat Warga Desa Bareng Kecamatan Ngasem yang, tergabung di Kloter 21, Kloter 22 dan Kloter 23.

Sebelumnya ketiga jemaah haji tersebut sempat dirawat di rumah sakit, yang mana Hj Umi Ningsih di rawat di RS Mina Al Wadi, H Salamun Rasiban di RS Maluk Faisal Mekkah dan H. Supangat di RS Faisol Mekkah.

Kasi Penyelenggara Haji dsn Umroh Kementerian Agama Bojonegoro M Abdulloh Hafidz mengatakan ketiga jemaah haji yang meninggal dunia sebelumnya
sudah mempunyai riwayat sakit.
Ketiga jemaah haji yang meninggal dunia tersebut dinyatakan sudah selesai dalam menunaikan ibadah haji dan berstatus Haji Mabrur dsn Mabruroh.

“Ketiga jemaah tersebut, Hj. Umi Ningsih dimakamkan bertempat di Soraya, H. Salamun Rasiban dan H. Supangat dimakamkan di Tsuroiya, jaga kesehatan dan pola makan, apalagi ini tinggal nunggu jadwal kepulangan ke Tanah Air, “pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.