Seorang Pengendara Motor Terluka Setelah Tabrak Material Proyek Jalan Lisman Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi dijalan Lisman, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro tepatnya disisi proyek pembangunan jalan Rigid beton, yang diduga tak ada rambu sehingga membuat seorang pengendara sepeda motor menabrak material proyek Rigid beton pada sekitar pukul 02.00 wib, Rabu (5/7/2023).

Akibat peristiwa tersebut, Korban yang diketahui warga Simo Kecamatan Soko ini mengalami luka pada bagian tubuhnya, dan diketahui oleh warga sekitar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit, dan warga yang lain melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Dikarenakan lokasi proyek pembangunan jalan Rigid beton yang gelap, korban yang melaju dari arah selatan ini menabrak material proyek dan akhirnya terjatuh, “Korban dari arah selatan lalu menabrak material jalan yang kondisinya gelap lalu terjatuh,” Kata Putu salah satu warga Ngrowo.

Adapun proyek jalan dengan metode cor Rigid beton ini dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Penataan Ruang dengan rekanan pelaksana kegiatan adalah CV. Naga Kencana Wiratama dengan total anggaran Rp. 1,9 Miliar.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi, membenarkan adanya kejadian kecelakaan, namun untuk kronologis peristiwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan, disebabkan korban juga masih dalam kondisi menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kita mendapatkan laporan tersebut dan masih dilakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut,” Ucap IPDA Imam. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.