Setelah Mendahului Bus Pengendara Motor Ini Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Nasional Bojonegoro Babat, tepatnya di Jalan Raya Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor harus meninggal dunia, Senin Malam (26/6/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini melalui Humas Polres Bojonegoro menyebutkan bahwa berawal dari pengendara dengan Sepeda Motor Honda Supra X125 No Pol. S-2405-AAB yang dikendarai oleh D berjalan dari arah barat ke timur sampai, di TKP mendahului kendaraan Bus Pariwisata Luas Nusa No Pol.
S-7935-UA yang dikemudikan oleh P.

Korban pengendara sepeda motor ini, mendahului dari lajur kiri dengan cara menaiki trotoar jembatan yang berada di sebelah utara jalan, selanjutnya sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan terjatuh dari trotoar hingga pengendaranya masuk dalam kolong bis yang didahuluinya.

“Akibat dari kejadian lakalantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di TKP hingga akhirnya di evakuasi ke RSUD Kab Bojonegoro,” Ujar Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto.

Korban kecelakaan ini merupakan warga Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang hendak pergi ke wilayah Kecamatan Baureno ke rumah Saudaranya.

Kasi Humas Polres Bojonegoro juga mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendara serta menaati rambu lalu lintas yang ada agar terhindar dari kecelakaan. “Jangan ngebut dan mendahului kendaraan apabila medan jalannya dirasa kurang aman, serta perhatikan arus lalu lintas didepannya,” Pesan Iptu Supriyanto. (Yat/Saa)

No More Posts Available.

No more pages to load.