DPD Partai Golkar Bojonegoro Terus Bergerak Menuju Pemilu 2024

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Pemilu (Pemilihan Umum) pada tahun 2024 mendatang, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro terus melakukan gerakan langkah untuk melakukan berbagai tahapan menuju pemilu 2024 serta menguatkan dan memberikan semangat kepada kader kader partai Golkar di Bojonegoro.

Ahmad Supriyanto, selaku Pjs Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, mengatakan bahwa Saat Ketuanya Hj. Mitroatin, menjalankan Ibadah Haji Partai Golkar Bojonegoro tetap masih menggelar Konsolidasi dan beberapa Kegiatan Pemenangan Partai secara masif, Karena Roda Organisasi Harus tetap Berjalan mulai Rakornis dengan Jajaran Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Bojonegoro pada tanggal 7 dan 11 Juni 2023 dan juga melibatkan seluruh Fungsionaris Tingkat Kabupaten.

Pria yang juga sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Bojonegoro, juga menyebutkan bahwa DPD Partai Golkar juga menggelar kegiatan Konsolidasi Pemenangan di tingkat Desa dengan menerjunkan salah satu Fungsionaris yang di tugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk Dapil Jatim IX (Bojonegoro – Tuban) yaitu Bapak Eko Wahyudi.

“Sebelum Bu Ketua berangkat Haji, beliau menggelar Rapat Pimpinan dan Fraksi yang kemudian memberikan Mandat Kami untuk menjadi Penjabat Sementara Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro selama 45 Hari” Ujar Ahmad Supriyanto.

Pria yang disapa akrab Mas Pri ini juga menjelaskan bahwa Agenda Partai tersebut akan di kolaborasikan dengan semua jajaran kader partai sampai tingkat bawah, elemen masyarakat lain dan Hasta Karya.

DPD Partai Golkar juga akan selalu memberi ruang dan panggung kepada Fungsionaris baik itu Fungsionaris di tingkat DPP, Propinsi maupun Kabupaten dengan segmen yang berbeda, biar nanti semua segmen ruang terisi oleh Partai Golkar. Dan hal ini sesuai dengan pesan dan mandat Ibu Ketua DPD sebelum berangkat haji yaitu GOLKAR BOJONEGORO 2024 KERJA BERSAMA MENANG BERSAMA. Sehingga target kita 8 Kursi DPRD Kabupaten Bojonegoro di Daerah bisa tercapai.

Kemudian di dalam Bulan Juni ini masih ada Agenda Partai yang lebih penting lagi yaitu RAKERDA di DDP Propinsi Jawa Timur Pada tanggal 17 Juni 2023, dan kami akan mengirimkan 5 Peserta Rakerda yaitu Ketua DPD / Pjs, Sekretaris, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi serta Keanggotaan, BAPPILU dan Ketua BSNPG Kabupaten Bojonegoro.

“karena agenda ini kita akan mendapatkan arahan teknis dari DPP terkait Pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 nant,” Pungkasnya. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.