Ibu dan Anak Meninggal Dunia Setelah Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Sugihwaras 

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan PUK Balen Sugihwaras turut wilayah  Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro yang membuat pengendara sepeda motor seorang Ibu dan anaknya harus meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Senin (5/6/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini bahwa bermula Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol. S-2683-AC, yang dikendarai oleh Siti R (48) warga Desa Sukosewu , Rt 10 Rw 01, Kecamatan Sukosewu, berboncengan dengan anaknya AP VP (12) berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di lokasi kejadian  berusaha belok ke kanan atau ke arah selatan.

Dan pada saat yang sama dari arah selatan ke utara berjalan  Sepeda Motor Honda Vario Nomor Polisi S-5909-ABA, yang dikendarai oleh FZ warga Desa Tembeling , Rt.00 Rw.00, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro,
berboncengan dengan WS warga Desa Glagahwangi Sugihwaras, namun karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan.

Pasca terjadi tabrakan dua kendaraan sepeda motor tersebut,  dari arah utara ke selatan berjalan kendaraan Mitsubishi Truck Nopol S-9691-UF yang dikemudikan oleh ES warga Desa Semanding, Kabupaten Tuban, dan
karena jarak sudah dekat dan pengemudi tidak bisa menghindar dan akhirnya kecelakaan beruntun tidak terhindarkan.

Kapolsek Sugihwaras AKP Sudirman membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, dan para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor beat meninggal di TKP yaitu seorang ibu dan anak. Kemudian pengendara dan pembonceng sepeda motor vario mengalami luka luka dan di rawat di Puskesmas Sugihwaras,” Ujar Kapolsek Sugihwaras.

Kapolsek Sugihwaras juga mengatakan bahwa petugas Polisi Dari Unit Laka Lantas kemudian turun lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan juga mengamankan kendaraan yang terlibat laka, dan kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka sat Lantas Polres Bojonegoro.

AKP Sudirman juga mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendara, serta mematuhi peraturan lalu lintas dan agar tidak kencang dalam melakukan kendaraanya, apalagi dijalan yang ramai kendaraan.

“Lengkapi diri saat berkendara dengan helm dan juga kelengkapan kendaraan serta patuhi rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan,” Pungkas AKP Sudirman. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.