Tingkatkan Semangat Belajar Mengajar, Bangunan TK/KB Bhayangkari Kalitidu di Renovasi

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Untuk peningkatan kegiatan belajar mengajar di TK/KB Kemala Bhayangkari 65 Kalitidu dilakukan renovasi, agar bangunan sekolah tempat belajar anak anak ini menjadi nyaman dan juga bisa digunakan sebagai tempat belajar mengajar baik.

Peresmian Renovasi bangunan sekolah ini dilaksanakan di lokasi sekolah oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto yang didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Sulis Rogib Triyanto, beserta Wakapolres Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro, Kapolsek Kalitidu, Koordinator Pendidikan Wilayah Kalitidu Umi Fauziah., S.Pd, dan juga Forpimca Kalitidu, Senin (5/6/2023).

Kapolres Bojonegoro menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung pembangunan TK Kemala Bhayangkari Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, “semoga dengan pengembangan dan renovasi ini memberi semangat para pengajar dalam membimbing dan mengajar anak-anak Bangsa,” Ujar Kapolres.

AKBP Rogib juga berharap Kepada para pengajar agar terus mengembangkan cara mengajar sesuai pola demi menjawab tantangan ke depan seiring perkembangan jaman.

Dengan adanya gedung sekolah yang layak, juga diharapkan dapat mampu meningkatkan kegiatan proses belajar mengajar, sehingga menghasilkan kader generasi yang benar benar baik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Acara diakhiri dengan Pemotongan Pita oleh Kapolres Bojonegoro didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bojonegoro. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.