Sekitar 60 Bacaleg PDIP Daftar Ke KPU Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Pembukaan Pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bojonegoro, yang dibuka sejak 1 mei 2023, beberapa partai sudah melakukan persiapan dan juga pendaftaran, dan pada hari ini dari DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro mendatangi KPU Bojonegoro dijalan R. Moh Rosyid Bojonegoro, Kamis (11/5/2023).

Puluhan caleg ini secara bersama sama dengan menaiki becak dari kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menuju kantor KPU untuk mendaftar dengan menggunakan seragam PDI Perjuangan berwarna merah dan berkonvoi menggunakan Becak.

Dari data yang dihimpun awak media ini, sekitar ada 60 Bacaleg yang hari ini didaftarkan ke KPU Kabupaten Bojonegoro. Dan kebersamaan tersebut merupakan bentuk dari kegotong royongan.

Abidin Fikri selaku ketua DPC PDI P Kabupaten Bojonegoro sebelum berangkat ke Kantor KPU memimpin para Bacaleg dan kader dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian secara bersama mereka bergerak dengan rapi menuju kantor KPU Bojonegoro.

“Hari ini kita bersama sama mendaftar ke KPU,” Kata Salah satu Bacaleg bernama Somad.

Dia juga menyapaikan bahwa Bacaleg yang didaftarkan meliputi Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi dan Bacaleg DPRD Kabupaten.

Sesampai dikantor KPU mereka disambut oleh Para petugas KPU dan mengarahkan ke meja pendaftaran secara satu persatu, dengan menyerahkan berkas pencalegan. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.