Truck Brimob Vs Mobil Innova di Sukowati Kapas, Innova Rusak Parah

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Siti Hanifah (63), warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesomo, Kabupaten Bojonegoro, untuk mendapat perawatan setelah mobil Toyota Innova dengan nopol S 1448 AV, yang ia kendarai oleng dan menabrak iring-iringan anggota Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalion di Bojonegoro. Selasa (01/005/23).

Dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara, laka lantas ini bermula saat iring-iringan kendaraan Brimob Polda Jatim Kompi 3 C Batalion, ini melaju dari arah timur menuju ke barat setelah melaksanakan tugas pengamanan hari buruh internasional di Surabaya.

“Rombongan Brimob dari arah timur menuju ke barat,” katanya.

Setelah tiba di Jalan Bojonegoro -Babat tepatnya di depan SMKN 4, turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Innova dengan nopol S 1448 AV yang dikendarai Siti Hanifah, oleng.

“Tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak iring-iringan,” ujarnya.

Selain mengakibatkan pengendara Toyota Innova, mengalami luka -luka dan di larikan ke RSUD, akibat laka lantas tersebut juga mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan dan terlihat beberapa petugas kepolisian memecah kemacetan.

“Korban mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.