Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Bojonegoro Apresiasi Peningkatan Kepercayaan Publik Terhadap Polri Dalam Berikan Pengamanan Lebaran 2023

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Arus Mudik dan balik lebaran pasca Pandemi Covid, tahun 2023 ini mengalami peningkatan yang luar biasa baik  transportasi darat maupun lainnya, dan Upaya kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan rasa nyaman, aman dan juga keselamatan terhadap masyarakat Indonesia yang melakukan atus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 2023.

Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Bojonegoro, Driarso, S.T. mengapresiasi seluruh petugas keamanan, khususnya Polres Bojonegoro, dan pemerintah yang telah menciptakan suasana kondusif selama Operasi Ketupat Semeru 2023.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Driarso bahwa di Kabupaten Bojonegoro  selama arus mudik dan balik lebaran berjalan sukses, aman dan lancar, serta pelayanan kepolisian sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Kelancaran arus mudik yang dialami oleh masyarakat maupun arus balik, kami sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran hingga membuat masyarakat berkesan,” ujar Driarso Senin (1/5/2023).

Driarso juga menjelaskan bahwa Kabupaten Bojonegoro merupakan jalur alternatif mudik lebaran, sehingga kepolisian sejak awal telah mematahkan kerawanan jalur transportasi dan membuat beberapa langkah untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan untuk berlebaran.

Untuk memberikan kenyamanan para pemudik ini, Polres Bojonegoro menerjunkan anggotanya untuk berada dititik rawan kemacetan dan juga ramai lalu lintas untuk melakukan antisipasi kemacetan, serta keamanan ditempat para pemudik seperti terminal, dan juga stasiun kereta api

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari kepolisian dan pemerintah yang bisa mengamankan semuanya. Baik itu arus mudik dan balik Lebaran maupun pengamanan di sejumlah objek wisata,” terang pria yang juga seorang pengusaha muda ini.

Disamping itu, ia juga mengakui, bahwa petugas di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Termasuk juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri 1444 H yang telah berjalan dengan tertib dan khidmat.

“Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada petugas keamanan TNI-Polri maupun pemerintah dan instansi terkait lainnya. Karena semua rangkaian kegiatan di Hari Raya Idul Fitri 2023 berjalan lancar, aman dan sehat. Bahkan para pemudik juga telah kembali ke daerah asal tempat mereka bekerja dengan selamat,” pungkas Driarso. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.